Senin, 21 Oktober 2013

RUICAO GINSENG ROYAL Memulihkan Sistem Tubuh dan Menjaga Tubuh Tetap Awet Muda


Untuk memberikan hasil terbaik, konsumsi Ginkgo Royal sebaiknya dipadukan dengan konsumsi Ginseng Royal. Ginseng Royal dari MyGoldenDuck adalah produk dari American Ginseng yang bersifat panas, dikombinasikan dengan Shizandra Chinensis, Royal Jelly dan madu. Ginseng Royal sangat berkhasiat untuk regenerasi sel, memulihkan kondisi tubuh ke keadaan normal, dan menjadikan tubuh kita awet muda. Dengan kedua produk ini, tubuh kita akan dibersihkan dari racun, dan secara bersamaan sel-sel tubuh yang telah rusak diperbaiki. Sistem imunpun kembali bekerja dan tubuh mengobati dirinya sendiri. Hasilnya? Kita bisa saksikan sendiri. Bahkan virus HIV AIDS pun takluk!

Ginseng
Ginseng hampir selalu melingkupi cerita-cerita rakyat dan keajaiban. Seperti hutan gunung dimana dia tumbuh secara alamiah. Ginseng telah digunakan berabad-abad lalu sejak zaman purbakala.

Ginseng adalah tanaman yang tumbuh sepanjang tahun. Masuk dalam genus Panax, yang berasal dari bahasa Yunani Panakos atau Panacea dalam bahasa Inggris, yang berarti obat segala penyakit.

Baik varietas Asia maupun Amerika, semuanya dimanfaatkan sebagai pengobatan. Mereka memiliki kesamaan cara tumbuh dan penampilan, yang membedakan hanya varietas Asia lebih besar.

Ginseng Amerika
Ginseng Amerika (Panax Quinquefolius) ditemukan di seluruh hutan gunung di Amerika Tengah dan Timur Laut. Spesimen pertama ginseng Amerika dikirimkan ke Eropa pada 1704.

Ginseng Asia
Ginseng Asia (Panax Ginseng) ditemukan terutama di belahan bumi bagian utara dan di daratan China, Tibet, Mongolia, dan Korea. Spesies di Korea dan Mancuria secara tradisional dianggap sebagai tanaman yang sangat berharga. Orang China yang kaya akan membayar sampai 2 milyar rupiah untuk mendapatkan khasiat peningkatan vitalitas dari akar ginseng bermutu tinggi.

Akar yang sangat berharga ini tumbuh liar di daerah pegunungan Korea, Changbai dan Gunung Xiaoxinganling di Timur Laut China. Mereka tumbuh di lereng-lereng pegunungan dengan ketinggian 500 - 1.000 meter dari permukaan laut.

Ginseng liar yang tumbuh di hutan-hutan kuno dengan kandungan tanah liat tinggi dan udara lembab memiliki potensi yang lebih besar daripada ginseng yang secara komersial tumbuh di luar habitatnya. Ini menandakan bahwa sifat alami tanaman berhubungan erat dengan habitat aslinya.

Menurut filosofi Tao, ginseng digambarkan memiliki sifat alami sedikit dingin karena dia tumbuh di gunung yang dingin dan berkabut. Karena hal ini dia dikatakan lebih memiliki sifat Yin (energi negatif). Ginseng juga dianggap memiliki sedikit sifat Yang (energi positif) karena tumbuh di lereng-lereng pegunungan, yang dianggap sebagai Yang.

Kekuatan menyembuhkan
Dari kelima elemen yang dikenal oleh pengobatan China, ginseng dianggap sebagai bagian dari elemen Bumi karena habitat tumbuhnya di gunung-gunung. Secara alamiah dia terasa sedikit manis.

Setiap elemen dari lima elemen China kuno memiliki organ tubuh yang berkorelasi terhadap mereka. Limpa dan perut milik elemen Bumi; oleh karena itu, rasa manis dari ginseng dapat membangun Yang dari Limpa dan perut, mengirimkan energi ke seluruh tubuh. Menurut tanaman kesehatan China, rasa manis dapat melembabkan, menyehatkan, dan meningkatkan energi vital.

Ginseng merupakan tanaman yang paling berharga dari semua tanaman yang digunakan tabib China sejak masa lampau, setidaknya 5.000 tahun lalu. Ada banyak manfaat kesehatan yang didapatkan darinya, banyak ilmuwan Barat terkemuka yang mempertimbangkan bagaimana satu tanaman memiliki jangkauan terapetik yang begitu luas. Jawabannya relative sederhana jika kita dapat memahami apa yang diketahui dengan sangat baik oleh tabib China, yakni dampak utama ginseng dalam tubuh adalah untuk menormalkan fungsi kelenjar pituari.

Kelenjar pituari dan tiroid mengatur produksi hormon-hormon lain dalam tubuh.
Hormon seks dan adrenalin juga diatur oleh pituari. Hal inilah mengapa ginseng memiliki reputasi dapat memelihara organ kesehatan seksual.

China memiliki metode tradisional dan sederhana dalam menggunakan ginseng. Sepotong akar kering disimpan di dalam saku seseorang sepanjang masa hidupnya. Ketika memerlukan pasokan energi, entah karena sakit, kelelahan, atau ketika semangat hidup berkurang, akar dikeluarkan dan sebagian kecil dikunyah atau dimasak bersama satu teko teh sampai vitalitas kembali. Lantas sisa akar ginseng dibiarkan disimpan kembali dalam saku hingga saat diperlukan. Di sinilah letak manfaat terbesar ginseng—sebagai pembangkit energi jangka pendek.

Orang Barat yang mencari manfaat khasiatnya, seharusnya menggunakannya dengan cara yang sama. Mereka yang memiliki kelenjar pituari yang sehat, mereka yang telah memacu hari-harinya dengan energy dan antusiasme yang besar, dan mereka yang tidak memiliki kelebihan berat badan tidak memerlukan ginseng. Orang-orang yang memiliki kelebihan berat dan sedikit susah bergerak mungkin bisa mendapatkan manfaat dengan sesekali meminum segelas teh ginseng.

Schizandra Chinensis
Berry Schizandra Chinensis memiliki sejarah yang panjang digunakan oleh dunia pengobatan China untuk berbagai tujuan khususnya untuk melawan infeksi dan meningkatkan energy dan stamina.

Di China, dari jaman Disnasti, buah berry ini sangat dihargai karena kemampuan untuk mempertahankan penampilan muda. Dikatakan dapat membantu seseorang tambah ceria, membantu suasana hati rasa bahagia dan meningkatkan mental yang lebih jenih,. Penelitian membuktikan berry Schizandra Chinensis memiliki efek anti-stress dan dapat menurunkan kortisol dalam situasi stress.

Membantu kemampuan tubuh untuk memanfaatkan oksigen dan dapat membantu orang yang ganguan pernafasan atau orang yang membutuhkan energy atau stamina yang ekstra.

Para Kaisar pada jaman Dinasti konsumsi berry Schizandra Chinensis untuk awet muda dan untuk menambah stamina supaya bisa melayani banyak istri-istri.

Berry Schizandra Chinesis dapat bekerja sangat baik bersama berry Goji, sering konsumsi kedua jenis berry ini dapat menjaga awet muda dan menambah stamina yang ekstra.

Royal Jelly
Royal Jelly atau madu ratu adalah makanan khusus bagi ratu lebah. Berbeda dengan tiga produk lebah lainnya yaitu Madu, Propolis dan Pollen, Royal Jelly bukan produk tanaman yang dikumpulkan dan dimondifikasi oleh lebah. Royal Jelly secara khusus diproduksi oleh lebah pekerja perawat dari pollen dan nectar yang dihirupnya, kemudian di sekresikan dari gandula khusus di kepala lebah.

Kandungan secara umum seperti kadar air sekitar 60%-70 %, protein 13 %, karbohydrat 15 %, lemak 5 % dan zat-zat organic lainnya sekitar 1 %. Yang juga sudah diketahui adalah Royal Jelly mengandung seluruh jenis asam amino essensial dan non essensial, karbohidrat nya berupa fruktosa dan glukosa, lemaknya terdiri dari asam lemak jenuh dan tak jenuh dan phospholipids. Vitamin yang terkandung didalamnya adalah seluruh jenis vitamin B, vitamin A, C, D, E dan K.

Komponen lain yang sudah terdeteksi meliputi collagen yaitu protein yang sangat penting untuk kesehatan dan pertumbuhan jaringan, kulit, rambut, kuku, tulang, otot dan dan penguat dinding-dinding saluran dalam tubuh kita. Enzym yang terdapat didalamnya meliputi enzym superoxide dismutase, catalase, peroxidase dan glutathione peroxidase. Asam nucleidyang ada meliputi DNA (deoxyribonucleic acid) dan RNA (ribonucleic acid).

Selain zat-zat tersebut juga terdeteksi di dalam Royal Jelly adanya gamma globulins yang sangat penting untuk imunisasi, dan methyl phydroxybenzoat (metil paraben) untuk anti oxidant.

Sebagai makanan ratu yang berusia amat sangat panjang dibandingkan dengan lebah biasa, maka sudah barang tentu Royal Jelly memiliki berbagai khasiat pengobatan antara lain :
  • Mengobati infeksi di perutvaricose, dispepsia, impotensi, fatique, anorexia, infertilitas, infeksi virus dan bakteri. Penelitian ilmiah mengenai hal ini telah banyak dilakukan di China, Rusia dan negara-negara bekas blok timur.
  • Meningkatkan imunitas tubuh seperti yang terbukti dari penelitian di Sarajevo ketika terjadi epidemik. Patien yang diberi royal jelly hanya 9 % yang terjangkit penyakit sementara pasien yang tidak diberi Royal Jelly 40%nya terjangkit.
  • Penelitian di Jepang tahun 2001 membuktikan bahwa Royal Jelly efektif untuk mengobati migran dan stress.
  • Royal Jelly menurunkan kolesterol dan triglyceride seperti ditunjukkan hasil riset di China tahun 1995. Dari riset tersebut terbukti Royal Jelly menurunkan LDL yaitu kolesterol yang buruk dan menaikkan HDL yaitu kolesterol yang baik.
  • Kemampuan Royal Jelly menurunkan tekanan darah juga terbukti melalui penelitian di Jepang tahun 2004 lalu.
  • Vitamin A, C dan E yang ada di dalam Royal Jelly bekerja secara sinergis dengan carotenoids mencegah kerusakan kulit karena bahan kimia atau karena matahari dan lebih jauh lagi juga menurunkan risiko kanker kulit.
  •  Banyak nutrients yang ada di dalam Royal Jelly, antimicrobial proteins,berbagai enzymes dan gamma globulin bekerja sama mencegah infeksi dan menstimulasi imunitas tubuh.
  • HDA dan asam lemak jenuh rantai pendek yang ada dalam Royal Jelly berfungsi mirip detergen yang menghancurkan membrane sel bakteri, jamur dan virus. HDA juga berfungsi mencegah atheroclerosis.
  • Berbagai vitamin B yang ada dalam Royal Jelly yang kaya akan hormon, phytosterols dan phospholipids menurunkan kolesterol dan ini yang membuat orang ’awet muda’.
Royal Jelly sangat gampang rusak, oleh karenanya harus selalu disimpan dalam keadaan beku. Cara lain mengawetkan Royal Jelly adalah dengan mencampurnya ke dalam Madu.

Konsumsi Royal Jelly untuk makanan supplemen dan pengobatan preventive cukup satu sampai dua gram perhari. Untuk pengobatan curative dari berbagai penyakit yang disebut diatas, konsumsi Royal Jelly dapat dapat ditingkatkan antara 4 sampai 7 gram per hari.

Karena Royal Jelly juga bersinergi sangat baik dengan produk-produk lebah lainnya yaitu Madu, Propolis dan Pollen – maka campuran keempatnya merupakan bahan makanan suplemen yang sangat baik dan sekaligus bahan obat yang efektif.

Madu
Madu ternyata dapat menumpas spesies microbial yang resistance terhadap antibiotic buatan manusia. Penggunaan madu sebagai antibiotic juga memiliki beberapa keunggulan antara lain :
  • Pengobatan dengan madu tidak menimbulkan inflamasi
  • Madu menyebabkan rasa sakit berkurang
  • Madu membersihkan infeksi
  • Madu menghilangkan bau pada luka
  • Penyembuhan berjalan cepat tanpa menimbulkan bekas luka
  • Madu bersifat antimicrobial yang dapat mencegah microba tumbuh
  • Tidak menimbulkan rasa sakit pada saat penggantian pembalut
  • Mempunyai stimulatory effect yang mempercepat tumbuhnya jaringan tubuh kembali Hasil riset di universitas tersebut juga membuktikan madu lebih efektif dari antibiotik buatan manusia seperti silver sulfadiazine.
Semua produk Ruicao menggunakan madu sebagai pengawet yang alami maka kalau disimpan dalam kondisi yang normal bisa bertahan sampai bertahun-tahun, seperti Wine Merah semakin lama disimpan semakin bagus manfaatnya. 

Jangan simpan didalam mobil atau di bawah sinaran matahari. Tulisan expired di dus Ruicao 3 series adalah sesuai undang-undang dan hukum pengobatan dan makanan, bukan berarti produk Ruicao akan rusak kalau sudah expired. Namun untuk menjaga hak konsumen, pihak perusahaan senantiasa menjual produk Ruicao dalam kondisi yang terbaik dan belum expired.

Dengan adanya Ruicao Ginseng Royal, maka semua kalangan masyarakat di Indonesia mampu membeli dan dapat mendapatkan manfaat Ginseng yang murni.

Cara Pemakaian
-Bisa lihat di sini.

Pemesanan :
Harga Rp. 26.000/botol @10ml
1Kotak Rp. 680.000 isi 30 botol
Pesan 3 Kotak Rp. 1.500.000,-

(Ada harga khusus dan program menarik untuk agen / reseller)
Peminat silahkan hubungi 083853564028 atau 083834493668
BBM : 277E2199

Tidak ada komentar: