Selasa, 10 Maret 2015

beda NANO Spray MCI dengan Nano Spray atau Nano Mist yang harganya jauh lebih murah

Cara kerja Magic Stick : Electron yang bebas terikat bersama dengan kelembaban kulit sehingga menjadi ion negatif, dan diserap kedalam kulit, peredaran darah menjadi lancar karena mengurangi oksida dalam darah, dan suhu kulit Anda naik. sehingga, dapat mengubah lemak keras pada wajah Anda menjadi lemak cair sehingga mudah terbuang lewat keringatApa Manfaat dari Magic Stick :-Mengurangi dan membakar lemak dalam kulit -Mengurangi lipatan dan kerutan dikulit -Mengurangi oksidasi dalam darah -Mengencangkan Bagian yang kendur -Menghaluskan kulit dan lebih segar -Membuat kulit lebih awet muda
Spesifikasi  NANO SPRAY MGI :
  1. Warna : Putih / Hitam
  1. Menggunakan Battery Lithium 600mAh seperti yang digunakan pada handphone dan dapat di charge
  1. Desain mudah di bawa kemana – mana seperti telepon genggam
  1. Ukuran daya tampung tangki penampung air lebih besar sehingga lebih tahan lama
  1. Lebih ramping dan lebih elegan
  1. Disekitar lubang semprot ada cermin yang berfungsi sebagai cermin ketika melakukan penyemprotan di wajah.
  1. Kelengkapan : Botol air untuk mengisi Nano Spray MGI , chargeran, serta manual
Mengapa harganya mahal? Apa bedanya NANO Spray MCI dengan Nano Sprayatau Nano Mist yang harganya jauh lebih murah?Mahal itu relatif, tapi dibandingkan dengan manfaat yang diperoleh, sebanding kok.  Memang banyak yang awalnya ragu sebelum menggunakan NANO Spray MCI ini (termasuk saya sendiri), tapi ternyata setelah mencoba ke kulit wajah hanya dalam beberapa hari pakai sudah langsung terasa perbedaannya. Jerawat langsung kempes dalam sehari, pori-pori mengecil, komedo jadi gampang dikeluarkan, wajah pun tidak lagi terlalu berminyak tapi tetap terjaga kelembapannya. Yang paling utama, aman dan tidak ada efek samping untuk jangka panjangnya. Ya iyalah, kan hanya pakai air mineral saja  . Itu pendapat pribadi saya sendiri loh , baca testimoni lainnya DI ATASTeknologi tinggi itu tidaklah murah. Produk murah tidak dapat membuktikan manfaatnya karena tidak dapat membuat kabut yang disemprot betul-betul berukuran partikel nano. Tentu saja hasil yang didapatpun akan jauh dari harapan Anda. Selain itu Nano Spray ada Garansinya yaitu :
  • 3 Bulan Pertama Setelah Pembelian Akan Mendapatkan Garansi Spare Part & Garansi Service. (Terhitung Mulai Dari Sticker Yang Terdapat Pada Nano)
  • Lebih Dari 3 Bulan Mendapatkan Garansi Service, Dalam Arti; Kantor Selalu Bisa Menerima Servisan, Tapi akan dikenakan Biaya apabila ada penggantian spare part. (Ganti Filter : Rp. 50.000,- Ganti Sensor : Rp. 100.000,- Ganti Casing : Rp. 500.000,- [Casing Full Set – Tidak Dijual Terpisah])
  • Lebih dari 1 Tahun Dikenakan biaya servis sebesar Rp. 25.000,-
Bagaimana NANO Spray MCI dapat menjadi MODAL ANDA untuk mendapatkan penghasilan yang sangat menguntungkan?

Tidak ada komentar: