Senin, 21 Oktober 2013

Bebek Emas My Golden Duck Sembuhkan Banyak Penyakit

  • Ruicao dari MyGoldenDuck diformulasikan dan diproduksi oleh Prof. Sun Zai Ming, yang telah diakui sebagai pakar herbal terkemuka di dunia.
  • Ruicao dari MyGoldenDuck telah mendapatkan banyak penghargaan internasional.
  • Ruicao dari MyGoldenDuck merupakan rahasia kekuatan para atlit China.
  • Ruicao dari MyGoldenDuck bukan obat, tapi ampuh membantu tubuh memulihkan keadaannya sendiri.
  • Ruicao dari MyGoldenDuck terbukti mujarab dan terbukti berhasil membantu ribuan orang sembuh dari penyakitnya. Bahkan penderita HIV AIDS pun berhasil sembuh TOTAL dari penyakitnya.
Di pasaran begitu banyak produk berbahan baku ginko, ginseng dan lainnya. Namun khasiatnya kok tidak seperti yang digembar-gemborkan? Apa yang menjadikan produk MyGoldenDuk berbeda? Ada beberapa sebab mengapa konsumsi herbal tidak memberi pengaruh yang signifikan bagi tubuh kita. Yang pertama adalah masalah komposisi, cara produksi dan pengemasan herbal itu sendiri. 

RUICAO dari Mygoldenduck adalah produk yang dihasilkan dari penelitian panjang Prof. Sun Zaiming selama bertahun-tahun. Semenjak tahun 1983, beliau mulai meneliti berbagai bahan baku terbaik untuk mendapat komposisi yang sempurna. Sebagai hasil jerih payahnya, pada tahun 1989 beliau mendapat penghargaan medali emas pada Pameran Internasional ke-32 Bee Product di Brazil. 

RUICAO diformulasikan untuk tujuan yang spesifik sesuai kaidah TCM (Traditional Chinese Medicine) yang sudah berkembang dan diakui selama ribuan tahun. Sesuai kaidah ini, RUICAO dari MyGoldenDuck tidak secara langsung mengobati penyakit, melainkan memfasilitasi agar sistem tubuh bisa bekerja secara optimal. Produk RUICAO dari Mygoldenduck bekerja pada 4 fungsi utama yaitu : membersihkan, memulihkan, menguatkan, dan memelihara.

RUICAO GINKGO ROYAL, Sang Pembersih Darah 

Sistem darah adalah sarana transportasi bagi penyebaran nutrisi ke seluruh tubuh dan sekaligus pembuangan racun (detoksifikasi) dalam tubuh. Ketika sistem transportasi ini terganggu, maka sistem tubuh secara keseluruhan terganggu. Dalam TCM, detoksifikasi adalah langkah awal bagi pengobatan. Dengan Ruicao, tubuh dibersihkan dari racun (detoksifikasi) dan bersamaan dengan itu, asupan nutrisi dibuat lancar sehingga tubuh bisa bekerja menyembuhkan diri sendiri. 

Ginkgo Royal dari MyGoldenDuck diformulasi khusus untuk membersihkan darah. Kombinasi berbagai bahan di dalamnya bahkan membuat produk ini mampu melakukan detoksifikasi hingga pembuluh darah mikro di tubuh kita!. Dengan karakteristik seperti ini, wajar bila ruicao ginkgo royal sangat ampuh digunakan sebagai obat stroke, obat asam urat, atau bahkan obat hiv aids pada tahap awal, yaitu detoksifikasi.


RUICAO GINSENG ROYAL, Memulihkan Sistem Tubuh dan Menjaga Tubuh Tetap Awet Muda

Untuk memberikan hasil terbaik, konsumsi Ginkgo Royal sebaiknya dipadukan dengan konsumsi Ginseng Royal. Ginseng Royal dari MyGoldenDuck adalah produk dari American Ginseng yang bersifat panas, dikombinasikan dengan Shizandra Chinensis, Royal Jelly dan madu. Ginseng Royal sangat berkhasiat untuk regenerasi sel, memulihkan kondisi tubuh ke keadaan normal, dan menjadikan tubuh kita awet muda. 

Dengan kedua produk ini, tubuh kita akan dibersihkan dari racun, dan secara bersamaan sel-sel tubuh yang telah rusak diperbaiki. Sistem imunpun kembali bekerja dan tubuh mengobati dirinya sendiri. Hasilnya? Kita bisa saksikan sendiri. Bahkan virus HIV AIDS pun takluk!


RUICAO C2JOY, Sang Pemelihara: Memperkuat Pertahanan Tubuh,Menjaga Kebugaran, Memelihara Tubuh Tetap Sehat dan Langsing

Produk terakhir dari mygoldenduck adalah RUICAO C2Joy. Sesuai namanya, C2 memiliki makna perpaduan antara Colostrum dan Calcium. Anda tentu mengetahui kehebatan kolostrum bukan? Dengan kandungan IgG dua kali lipat lebih banyak dari yang berada di pasaran (sekitar 337,5 mg), susu C2Joy memberikan efek yang luar biasa dalam meningkatkan imun system, meningkatkan daya ingat, memperbaiki metabolisme, mengurangi lemak tubuh tanpa diet, dan mempercepat penyembuhan berbagai penyakit.

Yang Luar biasa, susu C2Joy yang dipasarkan MyGoldenDuck mengandung kalsium dari formula Trucal, yaitu kalsium alami yang diekstrak dari susu sapi dengan komposisi 99% mendekati komposisi tulang manusia. Anda tentu mengetahui betapa pentingnya fungsi kalsium di tubuh kita. Tanpa kalsium, jantung kita akan berhenti berdetak dan otak kita berhenti bekerja! Itulah sebabnya, kalsium sangat penting. Tapi Hati-Hati Minum Produk Berkalsium !!! Kalsium yang tidak terserap tubuh bisa mengendap di ginjal dan menyebabkan gagal ginjal ! Kabar baiknya, kalsium Trucal pada susu C2Joy adalah kalsium yang sudah mendapat patent, mudah diserap tubuh kita sehingga aman dikonsumsi. 

Cukup minum susu C2Joy produksi MyGoldenDuck untuk mencukupi kebutuhan kalsium Anda! Bagi Anda yang bermasalah dengan berat badan, kami punya kabar gembira! 

Cukup dengan meminum 1 sachet susu kolostrum C2Joy setiap hari pada pagi hari sekitar 1/2 jam – 1 jam sebelum makan terbukti efektif menurunkan berat badan tanpa diet. Rata-rata turun 1-2 kg dalam seminggu! Beberapa orang bahkan berhasil menurunkan berat badan 4 kg dalam 10 hari. 

SUSU KOLOSTRUM C2Joy produksi MyGoldenDuck adalah cara mudah, sehat, dan murah untuk menurunkan berat badan Anda !!!

Tidak ada komentar: